Pages

15 February, 2008

Seri Rumah Mungil - Vacation Retreat

Melihat minat dan ketertarikan pengunjung web/blog architectaria.com akan desain rumah-rumah mungil, maka mulai hari ini saya akan menampilkan seri rumah-rumah mungil yang gratis dan bisa langsung dimanfaatkan oleh pengunjung web/blog ini. Tetapi gambar layout dan gambar tampak dari desain rumah yang ditampilkan di web/blog ini hanya preview, jika anda ingin melihat gambar dalam ukuran full size, anda harus mengunjungi situs freelayout.architectaria.com. Karena nantinya akan saya berikan link untuk mendownload gambar-gambar tersebut.




Sebuah tempat yang menarik pada ketinggian tertentu pantas untuk dijadikan sebagai lingkungan impian anda. Tempat ini mungkin berada dilereng gunung atau ditepi danau. Sebuah geladak atau deck akan memperluas ruang beraktifitas diluar rumah.


Tata letak yang saling terbuka diantara ruang makan dan ruang tamu dipertegas oleh sebuah pusat perapian. Sebuah dapur yang efisien berbentuk U termasuk double sink dikelilingi oleh 3 buah jendela akan menghasilkan pemandangan yang sangat bagus.

Dua buah kamar mandi diintegrasikan dalam 2 kamar tidur, dimana satu kamar mandi adalah kamar mandi privat, dan satu walk-in closet.







1 comment:

erickia said...

haha, cool blog, ok....always stay cool